KINERJA PELAYANAN PUBLIK

Sitti F.A. Azizah

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja pelayananUPT Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Pelayanan Kelas II Kupang. Penelitian ini menggunakanmetode deskriptif, yaitu mendeskripsikan fakta-fakta yang diperoleh melalui pengamatan, wawancaramendalam, dan telaah dokumen dengan menggunakan analisis kualitatif. Temuan di lapangan penulissajikan dalam bentuk tulisan deskriptif analitis dengan harapan dapat memberikan gambaran yangmendekati realitas. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kinerja organisasi UPT Balai MonitorSpektrum Frekuensi Radio Kelas II Kupang termasuk dalam kriteria rendah. Kinerja organisasi dariaspek proses yang diukur melalui indikator responsivitas, responsibilitas, dan akuntabiltas.

Kata Kunci: kinerja, pelayanan, responsivitas, responsibilitas, dan akuntabiltas


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.